Berselancar Aman dengan Trendone Browser

12 Nov 2012

Aktivitas online memberikan kekayaan informasi untuk para pengguna internet.Pada 2011,angka pengguna internet melonjak tajam menjadi 2,4 Milyar orang. Di Indonesia sendiri pertumbuhan tahunan pengguna internet mencapai 21% dalam kurun 5 tahun terakhir,dan saat ini ada sekitar 45 juta masyarakat Indonesia yang menggunakan internet.

Tak bisa dipungkiri,saat ini adalah eranya i-Generation,dimana manusia mulai mengakses internet sejak usia muda. Beberapa anak bahkan sudah fasih bermain game di gadget orangtua mereka sebelum mereka fasih membaca dan menulis. Derasnya arus informasi yang bisa diakses melalui internet tentunya menjadi tantangan besar buat orang tua dan guru untuk membimbing dan mengajarkan anak-anak bagaimana cara mengakses internet yang aman dan bijak,dan memberi pehamaman kepada anak-anak agar mengakses konten yang sesuai dengan usia mereka. Juga dibutuhkan browser yang dapat menyaring konten-konten berbahaya selama beraktifitas online.

Trend Micro terkenal sebagai perusahaan bidang jasa penyedia internet security atau anti virus terkemuka. Beberapa waktu lalu,Trendmicro melaunching produk terbaru mereka,yaitu Trendone Browser.

34efd96dd904df344a84fc8c5a9bf183_trendone-browser

Trendone Browser mempunyai fitur-fitur yang sangat memberikan perlindungan bagi pemakainya saat berselancar di internet:

  • Trendone secara otomatis memblokir halaman web yang berbahaya sebelum kita membukanya.
  • Bila kita searching suatu halaman di situs pencari seperti yahoo dan google,Trendone browser akan langsung memberitahu kita situs mana yang aman untuk dibuka,ditandai dengan warna hijau pada halaman pencarian situs tersebut. Sedangkan bila situs tersebut terindikasi tidak aman untuk dibuka,maka Trendone Browser akan menandai dengan warna merah halaman situs tersebut.

Spesifikasi lengkap Trendone Browser:

  • Processor: Intel Pentium 4 or new processor
  • Minimum Memory: 512 Mb
  • Minimum Free Disk Space: 200 Mb
  • Operating Systems: - Windows 8 - Windows 7 (32 bit or 64 bit)   -Windows Vista SP (32 bit or 64 bit) - Windows XP (32 bit)

Untuk mengunduh Trendone Browser, silahkan kunjungi situs Trendone Browser.


TAGS Have a Secure Journey with TrendOne Browser Trendone Browser


-

Author

Follow Me


Archive